Beranda Headline Ngeri…Rumah Sakit Galang Penuh Pasien Covid-19

Ngeri…Rumah Sakit Galang Penuh Pasien Covid-19

154
0
Sekda Provinsi Kepri, Arif Fadillah ketika di wawancarai oleh wartawan

Ignnews.id,Tanjungpinang-Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan segera menggelar rapat khusus terkait terjadi peningkatan kasus covid-19 setiap harinya sehingga Rumah Sakit Galang penuh dengan pasien dan dibantu lagi rumah susun dan Balai pelatihan kesehatan.

“Kita segera gelar rapat terkait peningkatan kasus covid-19 di Provinsi Kepri. Perlu antisipasi penyebaran penularan virus korona dengan serius,” ungkap Dr. H. T.S. Arif Fadillah, S. Sos,M.si selaku Sekda Pemprov Kepri kepada wartawan, Selasa (3/11/2020).

Ia mengatakan, pihaknya akan mencari solusi terkait solusi atas kapasitas bagi pasien covid-19 yang berada di Rumah Sakit Galang.

Baca Juga:  Soerya Respationo Ziarah Makam Leluhur

“Sudah penuh pasien disana, kita harus mencari solusinya lagi,” sebut dia.

Kata dia, Pemerintah Provinsi Kepri terus mengajak kepada seluruh masyarakat Kepri agar dapat bersama-sama melakukan antisipasi penyebaran virus korona.

“Kami harapkan seluruh lapisan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker,” ucap dia.

Tambahnya, Pemprov Kepri akan melakukan pengawasan terkait protkes yang nemiliki potensi seperti Mall, pasar dan fasilitas umum lainnya.

“Hindari dari kerumunan masyarakat dan tetap berjaga jarak dan patuhi protkes,” tuturnya.

Baca Juga:  Kapolres Anambas Buka Sepatu Dinas, Ada Apa?

Ia menegaskan, seluruh Bupati dan Walikota se Provinsi Kepri untuk dapat mematuhi protkes dengan memerintahkan mulai dari camat, lurah, kepala desa hingga RW dan RT untuk tetap mematuhi protkes.

“Kami harapkan seluruh bupati dan walikota untuk meminta seluruh jajaran nya untuk dapat mematuhi protkes,” tutup dia. (Feri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here