Beranda Kepri Anambas Operasi Yustisi Ikuti Petunjuk Pergub

Operasi Yustisi Ikuti Petunjuk Pergub

156
0
Anggota Satpol PP Anambas saat melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi

Ignnews.id,Anambas-Satpol PP Anambas bekerjasama dengan TNI-Polri menggelar Operasi Yustisi sesuai dengan Pergub nomor 43 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona VIrus Disease 2019.

Operasi tersebut berpusat di Jalan Imam Bonjol dan Jalan Hang Tuah, Kelurahan Tarempa, Siantan. Dengan prioritas menegur warga yang tidak memakai masker serta menertibkan atribut para pedagang kaki lima.

“Penertiban ini memang rutin dilakukan setiap pagi dalam memenuhi PERGUB nomor 43 tahun 2020, bagi masyarakat yang ke luar rumah namun tidak memakai masker akan kami beri sanksi ringan seperti memungut sampah,” ungkap Zairin, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Rabu (24/2/2021).

Baca Juga:  Gawai Solusi Bagi Pelajar, Karyawan Medco Hadir Mendonasikan

Ia juga menghimbau kepada masyarakat atau pedagang yang berjualan disekitar Jalan sebelum memasuki jembatan Selayang Pandang (SP) untuk menaati kesepakatan dalam berjualan, dengan merapikan atau menyimpan atribut jualan setelah berjualan.

“Saya menghimbau kepada pedagang yang berjualan disekitar sini untuk menertibkan atribut jualan mereka, bukannya melarang berjualan, cuma untuk kenyamanan masyarakat, saya mohon untuk merapikannya setelah berjualan dan jangan meletakkannya disamping jalan,” tutupnya. (Thalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here