‘Pahlawanku Teladanku’, Abdul Haris Tabur Bunga

Upacara Hari Pahlawan tahun 2022 di Anambas, Kepri, Indonesia (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH, MH Pimpin tabur bunga dalam upacara peringatan hari pahlawan, di Pelabuhan Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, sekira pukul 9.30 WIB Kamis (10/11/2022)

Pada upacara hari pahlawan tahun 2022 mengambil tema “Pahlawanku Teladanku”

Dalam amanatnya Abdul Haris mengatakan, hari pahlawan yang setiap tahun diperingati dengan renungan dan sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak pahlawan dalam hidup sebagai bangsa dan negara

“Kita hidupkan kembali dalam benak perjuangan para Pahlawan Bangsa, Pejuang yang gugur dalam Medan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, ini penting diresapi sebagai semangat dan keikhlasannya,”tuturnya.

Teladan dari para Pahlawan Bangsa lanjut dia, telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku.

“Dengan semangat Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat,”paparnya.

Hasil pantauan wartawan ignnews.id terlihat bupati di dampingi oleh wakil Bupati, Kapolres, Danlanal di wakili, Menabur bunga bunga dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2022, kegiatan berlangsung di atas Kal Pulau Siantan I.4.52 dan Kal Baruk I.4.28. (fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *