Pangkogabwilhan I Kunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas

Foto bersama Pangkogabwilhan I di Kabupaten Kepulauan Anambas (foto ignnews.id).
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I melakukan komunikasi sosial kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan dihadiri oleh Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat, Senin (20/9/2021).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris langsung menyambut kedatangan Pangkogabwilhan I dan gelar kegiatan di Kantor Bupati Kepulauan Anambas.

“Kami atas nama Pemda KKA mengucapkan selamat datang ke Anambas dan semoga pada waktu yang akan datang bisa mengunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di wilayah perbatasan,” kata Abdul Haris dalam sambutan singkatnya.

Ia juga menyampaikan, Pangkogabwilhan I kunjungi anambas membawa sejumlah bantuan dan akan melakukan kegiatan vaksinasi dalam masa pandemi covid-19.

“Terima kasih pak panglima yang telah membawa sejumlah bantuan ke wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas,” singkat Haris.

Sementara Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I, Laksamana Madya Muhammad Ali,SE, M.M dalam kata sambutanya mengatakan, dirinya juga berterima kasih kepada Pemda KKA yang telah menyambut dan memfasilitasi kedatangan mereka dengan baik.

“Kami berterima kasih kepada Pemda KKA yang telah menyambut kedatangan kami. Alhamdulillah. Wilayah kerja saya cukup luas yakni sepertiga dari Indonesia.

Kegiatan ini suatu perintah dari Presiden RI dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi nasional. Perlu diketahui penurunan virus covid-19 mengalami penurunan yang cukup drastis namun tidak membuat masyarakat lengah dan hal itu tetap melakukan antisipasi penyebaran covid-19 tersebut.

“Saya harapkan, semoga kedatangan kita ke sini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ucap Pangkogabwilhan I. (ign)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *