Natuna  

Para Pedagang Sayur Sudah Mulai Mengisi Lapak Di Gedung Pasar Baru Modern

banner 120x600

Para pedagang sayur sudah mengisi lapak di pasar modern

Para Pedagang Sayur Sudah Mulai Mengisi Lapak Di Gedung Pasar Baru Modern

Ignnews.id, Natuna – Sejak hari Sabtu hingga Minggu kemarin, para pedagang sayur sudah mulai mengemasi barang-barang dagangannya untuk dapat menempati lapak yang telah disediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Kepindahan para pedagang sayur sudah disepakati bersama untuk segera menepati lokasi dagangannya di gedung baru pada hari Senin tanggal 3 Juli 2023 ini.

Maria salah satu pedagang sayur di pasar Ranai mengaku, bahwa mulai hari Senin para pedagang sayur disini diminta untuk segera mengisi tempat di pasar modern yang telah diundi sebelumnya.

“Hari Senin ini kami sudah pindah ke lokasi pasar baru bang. Sebelumnya Kami diminta pemerintah hari Minggu untuk siap menempati lokasi lapak di pasar baru,” kata Irma saat ditemui media ini. Senin (3/7/2023).

Ia mengatakan, untuk lokasi pasar baru cukup lumayan dan berbeda dengan lokasi pasar lama. Namun tetap kenangan di pasar lama tidak akan terlupakan.

“Kalau dibilang sayang pindah ke lokasi baru pasti sayang bang, soalnya dari awal kami merintis disini dan sudah memiliki banyak pelanggan. Semoga saja dilokasi yang baru para pelanggan makin banyak,” ucapnya.

Sementara Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan saat meninjau lokasi pasar modern mengatakan, bahwa pada hari ini hampir semua pedagang sayur sudah mulai pindah ke lokasi Pasar Baru Modern.

“Dengan lokasi yang baru ini, diminta kepada para pedagang untuk dapat menjaga dan merawat lapak yang telah disediakan oleh pemerintah. Dengan selalu menjaga kebersihannya,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh lurah Ranai Kota, Wan Ariansyah menuturkan, dengan melihat kondisi pasar baru ini lebih bagus dan bersih.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Disperindagkop UKM yang telah memfasilitasi pindahnya para pedagang ke Pasar Baru ini. Terlebih fasilitasnya bagus dan bersih. Hal ini angat dibutuhkan oleh masyarakat kita natuna dalam kenyamanan dan keamanan berbelanja,” pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *