Pasien Viral Medsos Paguyuban Pasundan TPI Salurkan Bantuan

Terlihat foto pasien yang dikunjungi oleh Pengurus Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang di RSUD.(foto istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id,TANJUNGPINANG-Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang memberikan Bantuan Shodakoh bagi salah satu warga Tanjungpinang yang sedang sakit, Selasa 19/05/2020.

Gagasan ini muncul ketika ada warga Tanjungpinang yang sakit dan infonya viral dimedia sosial sehingga warga Paguyuban Pasundan Kota TPI menginisiasi untuk penggalangan bantuan dana bagi pengobatan atas nama Ibu Rina Puspita Sari yg saat ini terbaring Sakit di Ruang Dahlia No. 4 RSUD Kota Tpi.

“Kita sepakat untuk membantu pasien tersebut dengan kemampuan kita. Kini pasien tersebut telah dirawat di RSUD Kota Tanjungpinang,” ungkap Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI Syaiful Mukkarom kepada IGNNEWS.ID, Selasa (19/5/2020).

Ia menyampaikan, rasa terimakasih kepada seluruh warga Paguyuban Pasundan Kota TPI yg telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu pasien tersebut.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh perwakilan pengurus Paguyuban Pasundan Kota TPI, Akang Abdulrahman, kang Iwan Darmawan dan Kang Cepy pada hari Selasa, 19 Mei 2020 pukul 21.00 Wib di RSUD Kota TPI dalam bentuk uang tunai kepada pasien.

“Semoga lekas sembuh dan keluarga Ibu Rina mengucapkan Terimakasih kepada masyarakat sunda yang tergabung dalam wadah Paguyuban Pasundan Kota TPI atas kepedulian/Bantuan yg diberikan, semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan Alloh SWT,” terang dia.

Sedangkan, Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI dengan tempat terpisah, Mayor Laut (T) Arief Gunawan yang juga sebagai Danlanudal Matak Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada warga Paguyuban Pasundan di TPI yg peka dengan situasi kondisi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga keluarga pasien segera sembuh dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dengan semestinya,” tutur dia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *