Natuna  

Pawai Drum Band SDN 001 Turut Peringati Bersempena HUT ke 78 PGRI Dan HGN

banner 120x600
banner 468x60

Ignnews.id, Natuna – Momen Pawai Drum Band ini merupakan serangkaian peringatan HUT ke 78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) sekaligus mempererat tali silahturahmi kepada anak murid dan para guru SDN 001 yang telah pindah tugas ke SDN 013 Ranai.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Sekolah SDN 001 Ranai, Deni Iswanti usai melepas Pawai Drumband SDN 001 Ranai dengan tema Temu Piwang Bersempena HUT ke 78 PGRI, Tranformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju. Di Pantai Piwang. Minggu (26/11/2023).

banner 325x300

“Kegiatan pawai drumband ini diikuti sebanyak 450 siswa mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 yang terdiri dari SDN 001 gabungan dengan SDN 013 Ranai,” ungkapnya.

Kepsek 001 Ranai, Deni Iswanti mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru, siswa-siswi dan para wali murid yang sudah memberikan dedikasinya serta mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Pada ini omen ini disesuaikan dengan tema kami “temu piwang” sekaligus memperingati HUT ke 78 PGRI. Semoga dengan pertemuan di acara pawai drumband menjadi silahturahmi antar Siswa dan guru yang akan ditugaskan di SD 013 nanti.

“Kegiatan ini juga termasuk perpisahan bagi sebagian guru dan siswa-siswi SD 001 yang akan berpindah ke SD 013 nanti di bulan Januari 2024 mendatang,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna Indra Joni, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kepala sekolah 001 Ranai yang telah menampilkan pawai drumband dalam memperingati HUT ke 78 PGRI dan HGN.

“Jujur saja kita merasa bangga dan bahagia anak kita tampil berpawai, kepada wali murid yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ungkapnya.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa Pada HUT ke 78 PGRI dan HGN, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada yang telah memberikan edukasi serta pendidikan yang baik kepada anak-anak didik dalam menimba ilmu mulai dari tingkat sekolah Dasar hingga tingkat sekolah menengah Atas.

“Semoga amal baik para guru bisa menjadi amal dan penilaian bagi tuhan maha esa dalam memberikan pengetahuan dan pembelajaran yang baik bagi anak didiknya, dan jangan pernah letih untuk menjadikan anak bangsa yang bisa meraih mimpi-mimpinya,” pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *