Natuna  

PDAM Pastikan Distribusi Air Bersih Tersalurkan Ke Para Pedagang Pasar Baru

banner 120x600

Dirut PDAM Tirta Nusa Zaharuddin saat turun langsung mengecek proses pemasangan jaringan

Ignnews.id, Natuna – Memastikan pendistribusian air bersih bagi para pedagang di Pasar Baru Modern dapat diterima dengan baik, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nusa langsung membenahi pemasangan jaringan yang sempat mengalami kendala.

“Hari ini kita ingin pendistribusian jaringan pipa air bersih untuk para pedagang dapat tersalurkan dengan baik,” ucap Dirut PDAM Tirta Nusa Zaharuddin saat turun langsung mengecek proses pemasangan jaringan tersebut. Kamis (6/7/2023).

Ia mengatakan, dengan lancarnya pendistribusian air bersih kepada para pedagang ini merupakan salah satu langkah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.

“Dengan begitu permasalahan air bersih yang sempat mengalami permasalahan dalam penyalurannya, sekarang sudah kita tangani. Sehingga para pedagang pun dapat merasakan pasokan air bersih untuk berjualan,” ungkapnya.

Sementara Indra salah satu pedagang di pasar baru modern mengaku, dengan lancarnya pendistribusian air bersih untuk para pedagang mereka tidak akan khawatir lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

“Kalau air bersih ini tidak segera diantisipasi, sudah dipastikan pasar ini akan menimbulkan bau busuk dari sisa dagangan,” ucapnya.

Ia berharap, pemerintah daerah juga segera membenahi sejumlah fasilitas pendukung lainnya seperti jaringan instalasi listrik dan jaringan lainnya.

“Untung saja ada direktur PDAM dan timnya yang langsung sigap mengantisipasi minimnya saluran air bersih untuk para pedagang. Sekarang dah bisa mengisi air langsung dari kran nya,” pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *