Natuna  

PDIP Yakin Bisa Mencapai Target, Usai Serahkan Bacaleg DPRD Natuna

banner 120x600

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai PDIP Kabupaten Natuna, Rusdi usai menyerahkan berkas

Ignnews.id, Natuna – Pendaftaran Bakal Calon Legislatif dari Partai PDIP ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna di Jalan Pramuka diiringi dengan Kompang dan di kawal oleh Satgas Cakra Buana Kabupaten Natuna.

Arak-arakan rombongan dari Partai PDIP dimulai dari bengkel motor yang berjarak sekitar 100 meter dari Kantor KPU dengan menggunakan jalan kaki.

Mengenakan atribut serba merah dan hitam mereka mengiringi sejumlah elit PDIP yang mewakili partai untuk melakukan pendaftaran ke Kantor KPU. Pendaftaran dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Natuna, Rusdi diiringi sejumlah elit PDIP lain dan para bacaleg DPRD Kabupaten Natuna.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai PDIP Kabupaten Natuna, Rusdi kepada sejumlah awak media menyampaikan hari ini Partai PDIP mendaftarkan Bacaleg DPRD priode 2024-2029 secara serentak di seluruh Indonesia.

“sekitar jam 9.30 Wib kami melaksanakan tepung tawar di kantor DPC terus kami arak-arakan dengan di iringi kompang hingga sampai ke Kantor KPU,” jelas Rusdi di depan Kantor KPU Kabupaten Natuna, Jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna pada Kamis (11/5/2023).

Rusdi menjelaskan, PDIP mendaftarkan sebanyak 20 orang caleg yang terdiri dari 10 bacaleg untuk dapil I, 4 bacaleg dapil II dan 6 bacaleg untuk dapil III dengan 30 persen keterwakilan perempuan di setiap daerah.

Tambahnya terkait target, Rusdi menyampaikan PDIP Kabupaten Natuna menargetkan dapat mendulang suara dan bisa mencapai 5 kursi parlemen dari semua dapil.

“Alhamdulillah semua berkas sudah diterima oleh KPU dan dinyatakan lengkap. Semoga tidak ada halang maupun rintangan dan dapat target 5 kursi,”ucap singkatnya. Laporan (Hardi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *