Beranda Headline Pedagang Melayu Square Terima CSR Dari BI

Pedagang Melayu Square Terima CSR Dari BI

63
0
Tampak ujicoba sistem non tunai di wilayah kawasan Melayu Square (foto istimewa)

Ignnews.id,Tanjungpinang-Hj Rahma S,IP selaku Walikota Tanjungpinang mengapresiasi kepada Bank Indonesia perwakilan Provinsi Kepri yang telah menjalankan program CSRnya kepada pedagang di kawasan Melayu Square dengan menggunakan sistem non tunai, hal ini tentu bisa meningkatkan daya beli para pembeli nantinya dan bisa memulihkan ekonomi saat masa pandemi covid-19 berlangsung.

Dengan adanya kebijakan pembatasan aktivitas masyarakat sosial dengan mengikuti peraturan protokol kesehatan menurunkan daya beli masyarakat di wilayah tersebut. Hal itu tidak bisa dihindari dikarenakan aturan harus tetap dipatuhi oleh siapapun.

Baca Juga:  PLN Lakukan Perbaikan Kabel Listrik Yang Rusak

“Saya berharap kita tetap masih mematuhi protokol kesehatan. Aktivitas ekonomi juga perlahan harus berjalan. Kehidupan normal baru akan merubah sistem ke hal yang baru pula nantinya,” kata Rahma perempuan tangguh dari Partai Nasdem.

Dirinya berpesan kepada perwakilan pedagang dan UMKM yang hadir agar dapat menjaga dan merawat fasilitas yang disediakan oleh pemerintah dan pihak Bank Indonesia.

“Semua pihak harus berperan aktif dan wajib mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Sedangkan, Direktur PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang, Fahmy selaku pihak penggelola kawasan Melayu Square sangat berterima kasih kepada Bank Indonesia atas dana bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) untuk revitalisasi kawasan Melayu Square tersebut.

Baca Juga:  Sumber Air Bersih Masih Sulit Bagi Masyarakat Desa Impol

“Saya direksi PT TMB dan seluruh pengusaha kios pedagang sebanyak 23 unit mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan adapun bantuan ini sangat berguna dan sangat membantu pedagang,” sampainya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here