Pelaku Usaha Pelabuhan Kijang Gelar Audensi Di Kantor Camat Bintim

Tampak sejumlah pelaku usaha saat gelar audensi dengan pihak Kantor Camat Bintan Timur
banner 120x600

ignnews.id,Bintan-Pelaku usaha pelabuhan Sri Bayintan Kijang mengadakan audensi ke kantor Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Audensi ini terkait permintaan masyarakat agar segera dioperasionalkan pelabuhan Sri Bayintan seperti sedia kala, Kamis (17/06/2021)

Terlihat, Camat Bintan Timur, M.Sofian menerima aspirasi para pelaku usaha terkait keluhan mereka yang kehilangan mata pencaharian karena ditutupnya pelabuhan Sri Bayintan.

“Kita terima aspirasi para pedagang tersebut, dan nantinya akan diarahkan untuk membuat surat permintaan resmi ke Pemda,” ujarnya kepada media ini saat di wawancara, Rabu, (16/06), kemarin.

Isi audensi tersebut bahwa Sofyan menjelaskan dalam surat bahwa kecamatan hanya berperan sebagai tembusan.

“Pada dasarnya memang saat ini ditengah kondisi pandemi merasa semua sulit, dikarenakan terbatasnya ruang gerak akibat pandemi ini, namun tetap kita akan melanjuti keluhan masyarakat untuk pembukaan pelabuhan kijang,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya para pelaku usaha, supir taksi, ojek, buruh pelabuhan, hingga pedagang asongan sekitar pelabuhan kehilangan mata pencaharian akibat ditutupnya pelabuhan persinggahan kapal jalur luar Kepri.

Diketahui kondisi tersebut membuat mereka mencari cara agar tetap bertahan dengan menawarkan dagangan dari rumah kerumah. (Oppy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *