Beranda Kepri Anambas Pelantikan Bupati dan Wabup Anambas Ikuti Prokes

Pelantikan Bupati dan Wabup Anambas Ikuti Prokes

346
0
Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas terpilih kembali (foto istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas KKA Abdul Haris , SH – Wan Zuhendra Pasangan Terpilih dalam Pemilukada 2020 yang sempat tertunda sejak Kamis 18 Februari 2021 lalu.Wacananya pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Daerah, Jl. SM. Amin No. 1 Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau pada Jum’at, 26 Febuari 2021 mendatang.

Dari pantauan IGNNEWS.ID di Gedung Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Pemda sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelantikan tersebut melalui virtual, namun dengan adanya Surat Nomor 100/313/B. PEMTAS-SET/2021 tentang pemberitahuan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dari Pusat Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau di istana Kota Piring Gedung Sultan Mahmud Riayat Syah Pulau Dompak, Tanjung Pinang yang di keluarkan pada Rabu (24/2/2021).

Baca Juga:  Sejak Ada Jalan Lingkar, Hasil Tangkapan nelayan Berkurang

Dalam surat pemberitahuan tersebut mengatakan bahwa, agar saudara dapat memfasilitasi kehadiran dan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau terkait persiapan pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Acara pelaksanaan pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Daerah, Jl. SM. Amin No. 1 Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau pada hari Jum’at tanggal 26 Februari 2021 jam 13. 30 wib s.d selesai dengan catatan harus membawa hasil rapid antigen yang dilaksanakan maksimal 1×24 jam sebelum pelantikan.

Dalam surat pemberitahuan pelantikan tersebut juga mengintruksikan undangan terbatas hanya 5 (lima) orang setiap kabupaten untuk FKPD, OPD, dan tokoh masyarakat kabupaten dapat mengikuti pelantikan secara online melalui tautan yang akan di sampaikan dalam waktu dekat.

Baca Juga:  KMP Bahtera Nusantara 01 Gagal Berlayar, Penumpang Kecewa

Abdul Haris, SH selaku Bupati Terpilih kepada IGNNEWS.ID, Rabu (24/2) sore membenarkan bahwa, pelantikan dilakukan di Gedung Daerah Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau tanggal 26/2/20121 di kediamannya di jalan Tanjung Momong, Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan, KKA.

“Kita sudah terima surat resmi dari Pemerintah Provinsi Kepri, insyaallah rombongan akan berangkat, Kamis (25/2/2021 dengan menggunakan transportasi laut yakni kapal feri. Perlu diketahui kita tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan,” tukasnya. (Kdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here