Pembangunan Masjid Fastabiqul Khairot Dapar Sokongan Rp 100 Juta Dari Pemkab Bintan

Penyerahan bantuan di sela-sela safari ramadan di Masjid Fastabiqul Khairot, Kijang (6/4) istimewa Diskominfo Bintan
banner 120x600

IGNNews.id,Bintan-Melanjutkan Safari Ramadan kedua, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan lanjutan di Masjid Fastabiqul Khairot Kampung Kolam, Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur pada Rabu (6/4/2022).

Tidak sampai di situ, selanjutnya sholat tarawih berjamaah dilaksanakan di masjid besar Nurul Iman Kijang

Menggandeng Ustadz Raja Sofyan, disampaikan tausyiah yang menyejukkan dan memberikan semangat beribadah dalam melaksanakan ibadah puasa.

Pada kesempatan tersabut, Roby menyampaikan situasi pandemi yang kini perlahan mulai membaik. Ia pun mengharapkan semua sektor akan berdampak baik pula, terutama ibadah di bulan suci ramadan ini

“Kita bersyukur, saat ini kita sudah mulai bisa khusu’ dalam ibadah. Kondisi di Bintan pun perlahan membaik, sama-sama kita berdo’a agar wabah ini benar-benar berakhir,” kata Roby saat menyampaikan sambutannya.

Dalam rangkaian acara juga Roby menyerahkan bantuan hibah yang bersumber dari Bagian Kesra Setda Bintan sebesar Rp. 100 Juta bagi pembangunan dan pemakmuran Masjid.

“Harapan kami Masjid kita bisa terus menjadi pusat segala aktifitas khususnya bagi generasi muda. Kita berharap Bintan bangkit dan menjadi negeri yang baldathun toyyibatun warobbun ghofur,”ucapnya.(Kar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *