Beranda Kepri Anambas Pembayaran Pekerjaan Proyek Tergantung Kemampuan Keuangan Daerah

Pembayaran Pekerjaan Proyek Tergantung Kemampuan Keuangan Daerah

487
0
Proyek pelantar beton yang dilaksanakan di wilayah Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (foto ignnews.id)

ignnews.id,Anambas-Akhirnya proyek pembangunan pelantar beton yang terletak di Gang Rt 02 Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri dibangun setelah warga mendesak dan dinilai layak di bangun kembali setelah hampir 20 tahun usia pembangunan tersebut.

Pelaksana pekerjaan proyek tersebut dilakukan oleh CV Tribuana Citra Perkasa dengan nilai anggaran sekitar Rp 1,29 Miliar. Persoalan pembayaran akan dilakukan menyesuaikan kemampuan keuangan daerah.

“Ya, proyek tersebut telah dilaksanakan oleh perusahaan CV Tribuana Citra Perkasa. Persoalan pembayaran kegiatan itu akan menyesuaikan kemampuan keuangan daerah,” ungkap Andiguna selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Kepulauan Anambas ketika dihubungi ignnews.id, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga:  Berangkat Tak Wajib Lagi Rapid Test

Dirinya juga tidak mengetahui secara pasti atas tidak terpasangnya papan plank proyek dilokasi kerja dan ia berjanji akan meminta kepada rekanan pelaksana untuk memasang papan plank.

“Sudah saya hubungi untuk segera memasang papan plank proyek tersebut agar masyarakat mengetahui anggaran yang dibutuhkan untuk proyek tersebut,” ucapnya sembari menutup telepon selulernya.

Sementara itu warga sekitar dan sekaligus sebagai Ketua RT 02, Azhari mengatakan, dirinya sangat bersyukur proyek tersebut telah dikerjakan, meskipun di desak sebelumnya melalui media ignnews.id beberapa waktu silam.

Baca Juga:  Butuh Proses Menjadi Nelayan Profesional

“Pastinya kami sebagai warga sangat senang dan mudah-mudahan tidak mengalami kendala apapun dalam pelaksanaan pekerjaan proyek itu,” ucap dia.

Pantauan awak media ini proyek tersebut sedang dikerjakan namun papan plank tidak terlihat terpasang dilokasi pekerjaan dan pengawas proyekpun tidak terlihat saat itu dan besi yang akan digunakan untuk tiang cor tampak berkarat. (Fnd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here