Pemda KKA Apresiasi Kepada Sejumlah Pihak Terkait Pencarian dan Pertolongan Terhadap Korban Laka Laut

Surat resmi ucapan terima kasih dari Pemda KKA kepada media IGNNEWS.ID
banner 120x600
banner 468x60

ignnews.id,Anambas-Sehubungan dengan pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan terhadap korban kecelakaan laut KM. Putri Kencana Dewa 2 yang tenggelam di perairan Kabupaten Kepulauan Anambas, serta telah ditemukannya 2 (dua) orang korban sebagaimana dimaksud dalam keadaan selamat dan sehat di perairan Tambelan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengapresiasi kepada sejumlah pihak diantaranya media IGNNEWS.ID yang ikut bersama melakukan pencarian dan pertolongan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Bupati Kepulauan Anambas mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Media Ignnews.id, Kabupaten Kepulauan Anambas beserta jajaran, atas segala bantuan, dukungan, dan dedikasi yang diberikan dalam rangka melaksanakan misi kemanusiaan di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

banner 325x300

Bupati Kepulauan Anambas Tarempa, 02 Desember 2021 629/Kdh.KKA.680/12.2021.

“Alhamdulillah, kurban telah selamat. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas hanya bisa memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat ikut melakukan pencarian dan pertolongan terhadap korban,” kata Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris ketika ditemui di Jemaja saat hendak menuju Bandara Letung, Jumat (3/12/2021). (Fendi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *