Beranda Kepri Anambas Pemkab Anambas MoU Bersama LPEM FEB UI Terkait Penyusunan RPJMD 2021-2026

Pemkab Anambas MoU Bersama LPEM FEB UI Terkait Penyusunan RPJMD 2021-2026

175
0
Foto bersama Bupati, Wakil Bupati, Kepala Bappeda Anambas dan Pimpinan LPEM-FEB UI (foto ignnews.id)

Ignnews.id,Jakarta-Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dan Wan Zuhendra menandatangani kontrak perjanjian kerjasama dalam Penyusunan RPJMD Tahun 2021-2026 dengan
Lembaga Pengembangan Ekonomi Masyarakat Fakultas Ekonomi dsn Bisnis Universitas Indonesia (LPEM-FEB UI).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menjelaskan, tujuan dari kerjasama tersebut untuk mengkaji dan menguraikan RPJMD Anambas untuk periode 2021 hingga 2026.

“Bappeda sebagai dapur perencanaan Pemkab Anambas akan bekerjasama dengan LPEM – FEB UI untuk menguraikan dan menafsirkan visi-misi kita dalam jangka menengah,” kata Abdul Haris,SH, Rabu (3/3/2021) kepada media ignnews.id ketika dihubungi via telepon selulernya.

Baca Juga:  Menkumham: Literasi Digital Harus Menjadi Bagian Pendidikan Masyarakat

Haris berharap, RPJMD Anambas benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat secara luas, serta berdampak pada ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami juga akan menekankan OPD untuk bekerja sesuai tupoksinya, dan semua pembangunan sejalan dengan rencana jangka menengah daerah. Mudah-mudahan ini bisa berjalan lancar demi Anambas lebih baik dan lebih maju lagi,” jelas orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Anambas. (Kdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here