Pemkab Asahan Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Covid – 19 Bersama Kapolri

Pemkab Asahan Saat ikuti zoom meeting vaksinasi covid-19 bersama Kapolri
banner 120x600

ignnews.id,Asahan-Pemerintah Kabupaten Asahan bersama Forkopimda mengikuti kegiatan vaksinasi massal serentak di seluruh Indonesia yang dilakukan secara daring melalui zoom meeting dari Madrasah Ibtidaiyah Swasta Darul Hikmah Dusun II Desa Sei Alim Hassak, Kecamatan Sei Dadap, Rabu (19/01/2022).

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi dari wilayah Polda Kalimantan Barat dan diikuti seluruh ajaran Polda se Indonesia itu dihadiri Bupati diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Kajari Asahan Aluwi SH, MH, Dandim 0208/AS, Kepala Dinas Kominfo Syamsudin SH, MM, dan Plt. Kadisdukcapil Rahmanto S.Sos. MSi serta sejumlah jajaran pejabat utama Polres Asahan.

Dalam zoom meeting itu Kapolri menyempatkan melakukan dialog interaktif dengan jajaran Polda untuk menanyakan langsung situasi Kamtibmas maupun pelaksanaan dan pencapaian vaksinasi yang sudah terlaksana di masing – masing Polda beserta jajarannya.

Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda karena secara umum situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta pelaksanaan dan pencapaian vaksinasi rata – rata sangat bagus baik vaksinasi orang dewasa maupun Vaksinasi untuk anak.

Maksimalkan terus vaksinasi serta kepatuhan kita terhadap protok kesehatan dan perketat pengawasan kepada masyarakat terhadap pelaksanaannya. Jangan anggap sepele awasi terus pelaksanaan tempat – tempat isoter biar berjalan sesuai aturan yang ada di masing – masing wilayah, ujar Kapolri sembari menyampaikan bahwa hal itu dilakukan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid – 19 yang belum ada obatnya sampai saat ini.(yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *