Pemuda 18 Tahun Tewas Gantung Diri

Jenazah pemuda yang gantung diri di bawa oleh tim forensik untuk di otopsi (ft-istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id, Tanjungpinang-Warga jalan Gatot Subroto Kilometer 5 dihebohkan dengan penemuan seorang pemuda yang tergantung di lantai atas rumahnya dengan kondisi lidah terjulur dalam keadaan kaku dan sudah tidak bernyawa lagi, Rabu (5/10/2022).

Diketahui pemuda itu bernama Gerald Phordisa (18) baru saja tamat sekolah di jenjang SMU dan berkerja di swalayan Suryadi ini di temukan oleh neneknya sekira pukul 05.30 Wib dalam posisi tergantung menghadap kebelakang di balkon atas rumahnya.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang Ronny Burungudju membenarkan kejadian itu dan kini pihaknya bersama Polsek Tanjungpinang Timur sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Benar kini anggota sudah di TKP, dan jenazah sudah di bawa kerumah sakit RSUP untuk dilakukan otopsi,” terang AKP Adamyurizal Sasono selaku Kapolsek Tanjungpinang Timur, yang kini masih dikembangkan Motif nya.

Dari informasi pihak RSUP menyatakan bahwa tidak ditemukan unsur kekerasan dan dinyatakan itu murni bunuh diri. Olah TKP ditemukan tiga macam alat yang digunakan korban untuk bunuh diri. Ada sarung, tali rafia dan kabel yang terputus.

Informasi dari pihak keluarga seperti biasanya korban sepulang kerja dan duduk di ruang tamu malam itu sambil memainkan handphone. Saat di tegur ibu korban kenapa tak tidur sudah malam. Korban menjawab bentar lagi. Dan subuhnya nenek korban seperti biasanya ingin membangunkan korban untuk pergi bekerja. Namun didalam kamarnya tidak ada dan dicari oleh keluarga ternyata ditemukan di atas rumah mereka dalam posisi tergantung dan membelakangi pintu. (Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *