Pemuda Datangi Kantor BPD Ulu Maras, Ada Apa?

Ketua BPD Desa Ulu Maras saat menyambut kedatangan sejumlah pemuda
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Sejumlah pemuda dan masyarakat Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas mendatangi kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terkait mempertanyakan terkait lapangan serbaguna yang telah dibangun belum bisa dimanfaatkan dengan semestinya.

Arifin salah seorang pemuda Desa Ulu Maras mempertanyakan hal itu kepada BPD dan meminta BPD untuk mempertanyakan kepada pihak Pemerintah Desa Ulu Maras.

“Kenapa pak lapangan tersebut belum bisa digunakan. Tolonglah pak tanyakan kepada pihak desa,” kata Arifin ketika bertemu dengan Ketua BPD, Kamis (16/6/2022).

Kata dia, mestinya pembangunan lapangan serba guna tersebut tidak ada persoalan lagi, jika ada persoalan tolong disampaikan secara terbuka dan jangan ada yang ditutupi.

“Pekerjaan proyek itu diduga menelan anggaran sekitar miliaran rupiah. Kami tidak masalahkan itu, yang kami tanyakan kenapa belum bisa difungsikan lapangan serbaguna itu,” ucapnya.

Sementara itu Ketua BPD, Idrussana menjelaskan, terkait data aset pihak BPD tidak memilikinya dan untuk lebih jelasnya lagi bisa ditanyakan kepada desa.

“Ya, mestinya kami BPD harus ada pegang laporan terkait aset. Minimal dapat dipelajari, sejauh ini saya menjabat sebagai BPD belum ada berkas yang dimaksud,” jawab idrussana.

Kemudian salah satu pemuda Anton juga memberi komentar terkait hal ini, mestinya BPD bisa berkolaborasi yang baik dengan pemerintah desa. Dirinya merasa heran saja BPD tidak mengetahui terkait aset desa.

“Aneh saja, BPD tidak ada pegang data aset desa. Pengesahaan anggaran tentu melalui proses dan prosedur berdasarkan aturan yang berlaku. Koq bisa kecolongan, Ada Apa?,” tanya Anton pula. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *