Pemuda Teluk Kaut Dikunjungi CEO IGNNEWS.ID

Acara penyaluran bantuan kepada pemuda Teluk Kaut, Jemaja, Anambas, Kepri (foto ignnews.id)
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Pemuda Dusun Teluk Kaut Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas mendapat kunjungan dari CEO Media IGNNEWS.ID dalam rangka menyerahkan sejumlah bantuan peralatan bagi para pemuda tersebut.

Indra Gunawan sebagai CEO Media IGNNEWS.ID turun langsung membagikan bantuan kepada Pemuda Teluk Kaut berupa satu set Volly Ball dan satu set Bola Takraw dan disambut gembira oleh puluhan pemuda tersebut.

“Ini bagian dari sumbangsih kami dalam rangka penyaluran bantuan kepada para pemuda. Hal ini akan dilakukan pada momentum tertentu sesuai dengan program yang dimiliki pihak kami. Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Indra Gunawan saat bertemu dengan puluhan Pemuda Teluk Kaut, Rabu (29/9/2021) pukul 20.00 WIB di kediaman Wakil Ketua Pemuda Teluk Kaut.

Ia juga mengatakan kepada para pemuda yang hadir saat itu, bahwa para pemuda inilah awalnya pergerakan untuk mendorong pembangunan. Ia juga mengajak agar dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Kata dia, dirinya juga sebagai pengagas dan sekaligus pendiri dari Komunitas Sahabat IGN.

“Komunitas Sahabat IGN akan bergerak terhadap kegiatan-kegiatan sosial seperti menyalurkan bantuan kepada pihak yang membutuhkan. Melakukan kegiatan berbagi rezeki yakni sarapan pagi gratis kepada semua kalangan yang meraih rezeki pada acara berlangsung dan kegiatan sosial lainnya seperti ikut serta bergotong royong,” ucap dia.

Dia mengajak para pemuda ikut andil di kegiatan tersebut dan memberi motivasi kepada semua orang agar dapat menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama.

“Mari kita bersama-sama saling menghargai dan berbagi rezeki demi menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama,” singkatnya.

Sementara itu, Daus selaku Ketua Pemuda Teluk Kaut mengatakan, dirinya merasa bangga dikunjungi oleh rombongan Pak Indra Gunawan di wilayah kampungnya. Ia juga berharap pertemuan ini bisa berlanjut terus menerus dan menjalin silaturahmi yang baik kedepannya.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Indra yang telah bersedia mengunjungi kampung kami yang kecil ini. Semoga kita bisa menjalin hubungan yang baik kedepannya. Segala bantuan yang diberikan kepada kelompok kami akan dimanfaatkan dengan baik,” ucapnya.

Sedangkan, Amin selaku Wakil Ketua Pemuda Teluk Kaut juga menyampaikan bahwa selama ia menjadi pengurus pemuda ini, pihaknya belum pernah mendapatkan kunjungan dan perhatian dengan tindakan yang nyata dari tokoh-tokoh pemuda yang berkiprah diluar dan bahkan bersedia mengunjungi kampung yang kecil ini.

“Saya pribadi dan atas nama pemuda Teluk Kaut sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak. Semoga rezeki bapak dilimpahkan oleh Allah SWT,” tukasnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *