Penebang Kayu Menumbangkan Tiang Listrik PLN Letung

Warga saat mengevakuasi pengendara kendaraan bermotor saat melintas di jalan akibat tiang listrik PLN tumbang (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Dua batang tiang PLN Letung di jalan Batu Berapit Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur tumbang akibat ditimpa pohon yang ditembang pemilik lahan, kendaraan tidak bisa melintas sebab tiang PLN melintang dijalan raya tersebut, Senin (9/1/2023).

Salah seorang pengendara meminta kepada pihak PLN Letung agar segera dapat mengevajuasi tiang PLN yang tumbang tersebut.

“Kami susah untuk melintas jalan itu akibat tiang PLN menghalangi akses jalan. Ada dua tiang,” kata Fendi saat melintas dijalan itu, Senin (9/1/2023).

Dirinya melaporkan bahwa ketika dikonfirmasi kepada penebang pohon itu akibat diluar prediksi mereka sebab pohon tumbang menimpa kabel listrik akhirnya tiang PLN nya tumbang.

“Penebang itu mengakui kelalaian mereka yang mengakibatkan tiang PLN tumbang,” terangnya.

Saat ini kondisi cuaca cerah dan tidak ada curah hujan. Penebang kayu itu berniat untuk membersihkan pohon yang rindang itu agar tidak menganggu pengendara juga namun saat melakukan penebangan kayu itu menyasar ke jalan menimpa kabel listrik.

“Kami tidak nyangka katanya dan pengendara kendaraan mengalami gangguan akhirnya,” tutupnya. (fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *