Beranda Kepri Anambas Pengamanan Nataru Patuhi Maklumat Kapolri

Pengamanan Nataru Patuhi Maklumat Kapolri

189
0
Tampak anggota Polres KKA saat laksanakan pengamanan Nataru dengan mematuhi Prokes (foto Istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Sejumlah personil Polres Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah melaksanakan pengamana perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di beberapa tempat ibadat umat beragama nasrani yakni di gereja, Jumat (25/12/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabah Ops Polres KKA, AKP M.Jaiz,S.Ip dan dihadiri oleh seluruh Kasat, Kasi dan personil PAM Polres KKA.

Menurut AKP M.Jaiz pengamanan tersebut dalam rangka mengsterilisasikan seluruh gereja dan memperhatikan tetap taat terhadap peraturan protokol kesehatan.

“Sebelum digelar kegiatan Nataru, anggota Polres untuk melakukan sterilisasi setiap gereja yang ada di anambas,” kata AKP M.Jaiz kepada wartawan, Jum’at (25/12/2020).

Baca Juga:  Sejak New Normal Transportasi Lancar

Ia menambahkan, terkait kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena masyarakat di tuntut untuk menjaga protokol kesehatan dalam kegiatan Natal dan Tahun Baru sesuai Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Mak/4/XII/2020 tentang kepatuhan protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal tahun 2020 dan tahun baru tahun 2021agar berjalan dengan tertib, aman dan kondusif dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan covid -19.

“Perayaan Nataru boleh dilaksanakan namun tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan sesuai dengan maklumat yang dikeluarkan oleh Kapolri,” pungkas dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here