Peralatan Rumah Tangga Rusak Akibat Listrik Sering Berulah

Kulkas yang rusak akibat listrik sering padam (ft-Apen)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Perusahan Listrik Negara (PLN) di Kecamatan Palmatak berulah, aliran listrik yang byar pet mengakibatkan alat-alat rumah tangga milik masyarakat yang menggunakan listrik didesa Air Sena Kecamatan Siantan Tengah rusak.

Tak pelak hal ini cukup meresahkan warga, dan menjadi preseden buruk bagi pelayanan PLN di daerah Perbatasan.

“Saya sangat kecewa dengan kinerja PLN yang ada di Kecamatan Palmatak yang seperti ini,”ujar Apen salah seorang masyarakat Desa Air Sena Kecamatan Siantan Tengah,Jumat (11/11/2022)

Ia membeberkan, bahwa sejak sebulan belakangan lampu sering hidup mati, sehingga membuat barang milik warga rusak.

“Sejumlah barang milik saya rusak seperti rice cooker 2 biji, mesin cuci 1 Biji, kulkas 1 Biji. Kalau begini terus, PLN nya memang mau menghabiskan barang-barang milik masyarakat,”sesalnya.

Ia pun meminta solusi dari pihak PLN agar persoalan ini tidak berlarut-larut, jangan sampai habis barang masyarakat rusak karena kondisi seperti ini.

“Ini tak ada himbauan apapun ke masyarakat, apa kendala yang terjadi, kami warga jadi bingung, yang ada hanya jadwal mati lampu itu pun malam dari pukul 18.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB itu aja,”tuturnya, seraya mengatakan, ini siang asek mati lampu saja dan bukan giliran mati juga ikut mati, dimana PLN dimana penjaganya, kok diam saja

Harapannya kedepan apabila ingin mati setidaknya ada pemberitahuan kepada masyarakat, dan apabila ada kerusakan lakukanlah perbaikan jangan sampai dibiarkan berlarut-larut. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *