Natuna  

Peran Penting Buruh Dalam Kelancaran Perekonomian Daerah

banner 120x600
Bupati Natuna Wan Siswandi bersama istri saat menyambangi sekretariat Buruh di Pelabuhan Penagi (Ft. Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi, bersama Ketua Komisi 1 DPRD Natuna Wan Aris Munandar menyambangi sekretariat Buruh di Pelabuhan Penagi, Bandarsyah, Kabupaten Natuna.

Hal ini bertujuan menjalin silahturahmi dan memberikan dukungan kepada mereka yang telah membantu dalam menstabilkan perekonomian diwilayah Natuna.

“Tanpa keberadaan mereka di setiap pelabuhan sudah pasti perekonomian akan terhambat. Untuk itu kita hadir untuk bersilahturahmi antar sesama,” ucap Bupati Natuna Wan Siswandi di dampingi Istri dan Ketua Komisi 1 DPRD Natuna. Jum’at (28/10/2022).

Bupati Wan Siswandi saat memberikan motivasi kepada para buruh (Ft. Istimewa)

Bupati Wan Sis menyampaikan, bahwa status sosial bukanlah halangan untuk terus menjalin tali silaturahmi antar sesama apalagi antara pemimpin dan masyarakatnya. Karena di mata Allah status sosial seseorang tidak menjadi ukuran, tetapi iman dan ketakwaan yang menjadi ukuran manusia.

“Yang benar adalah bagaimana kita mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Allah, dan tetap menjaga tali silaturahmi antara kita sebagai umat manusia,” ungkapnya.

Pada pertemuan tersebut, hadir juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan Walikota Batam Muhammad Rudi yang hendak bertolak ke Batam usai melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Natuna.

Suasana kekeluargaan semakin terasa ketika Marlin Agustina dan Muhammad Rudi turut menyapa seluruh buruh yang hadir serta memberikan sedikit pandangan terkait semangat hidup dalam mencari rezeki dan ridha Allah SWT.

Kegiatan juga diisi dengan pembagian beras dari Marlin Agustina, Muhammad Rudi, Wan Siswandi serta Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Aris Munandar. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *