Perayaan Bulan Ramadan KNPI Berbagi

Firmansyah selaku Bendahara KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas saat membagikan sejumlah masker kepada masyarakat yang melintas menggunakan sepeda motor. (Foto Istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id, SIANTAN-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar aksi bagi-bagi takjil dan masker kepada masyarakat di bulan suci Ramadan 1441H, Sabtu (2/5/2020) pukul 15.00 WIB.

Kegiatan pembagian masker bagian dari kepedulian KNPI kepada masyarakat dimasa pademi covid-19 saat ini. Untuk takjilnya hal itu juga untuk berbagi bersama dibulan suci Ramadan.

“Sejumlah kecamatan lainnya di KKA sudah dilaksanakan. Sekitar 1000 masker yang KNPI bagikan,” ungkap Firmansyah selaku Bendahara KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas di depan kantor Lurah Tarempa Kecamatan Siantan kepada sejumlah wartawan yang ikut meliput, Sabtu (2/5).

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Semoga masa pademi covid-19 ini cepat berlalu.

Tambahnya, bulan Ramadan tahun lalu, KNPI melaksanakan kegiatan buka bersama dengan sejumlah masyarakat dan anak yatim. Kini kegiatan semacam itu tidak dibenarkan lagi selama masa pedemo covid-19.

“Oleh karen itu kita hanya bisa membagikan takjil bagi warga yang melintas dijalan Hang Tuah Tarempa serta menyerahkan masker,” tutup dia.(Peter)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *