Beranda Kepri Anambas Perbup Sudah Teken, Kapan Gaji PTT Dibayar?

Perbup Sudah Teken, Kapan Gaji PTT Dibayar?

2967
0
Kepala BKD Anambas, Azwandi ketika ditemui ignnews.id

Ignnews.id,Anambas-Sebanyak 3.621 Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Lingkungan Pemerintah Kepulauan Anambas belum mendapat gaji. Pasalnya, Peraturan Bupati (Perbup) tentang gaji PTT belum rampung.

“Perbub tentang gaji PTT belum rampung, sehingga gaji PTT belum bisa dicairkan. Kami juga dapat informasi bahwa SK PTT juga belum sampai di BKPSDM,” terang Azwandi, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kepulauan Anambas kepada ignnews.id, Senin (8/2/2021).

Azwandi menambahkan tanpa administrasi yang lengkap, pihaknya tidak berani melakukan pencairan gaji PTT. Dan sampai saat ini juga, belum ada OPD yang mengajukan pembayaran gaji PTT karena belum ada SK.

Baca Juga:  Komisi I Kunker Terkait PPNS Terkait Penegakan Perda

“Sampai saat ini, kami masih menunggu informasi dari OPD. Kalau SK dan Perbub sudah selesai, tentu kami bisa melakukan pembayaran,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kepulauan Anambas, Safari mengakui, saat ini SK PTT masih tahap evaluasi. Dan SK tersebut masih di ruangan Bupati.

“SK PTT sudah ditandatangani Pak Bupati, tetapi belum sampai ke BKPSDM. Kalau pun sudah sampai disini, kami masih melakukan evaluasi dulu. Kalau tahapan ini sudah selesai, kami juga akan secepatnya menyerahkan ke OPD, agar gaji PTT bisa dibayar,” ujarnya. (Kdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here