Perempuan Tangguh Dari Nasdem Akan Tertibkan Papan Reklame

Walikota Tanjungpinang, Rahma saat diwawancara oleh ignnews.id (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Tanjungpinang-Pemerintah Kota Tanjungpinang akan segera menertibkan papan reklame yang tidak memiliki perizinan, sedangkan pihaknya siap melayani yang dibutuhkan pengusaha papan reklame, Selasa (20/92022).

Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan terkait perizinan yang di berikan akan dipermudah namun tentunya kesesuaian spesifikasi nya harus di disesuaikan berdasarkan Perwako Nomor 70 tahun 2021 tentang penyelenggaraan dan Tata cara izin reklame.

“Bagi pengusaha papan reklame yang belum mengurus perizinan diminta untuk segera diurus. Pihaknya akan segera melakukan penertiban. Kami siap melayani bagi pengusaha yang taat aturan,” ungkap Rahma selaku Walikota Tanjungpinang, Selasa (20/9/2022).

Ia juga menjelaskan, bagi pengusaha yang yang memiliki papan reklame tentu mengikuti tata ruang dan dirinya berharap jenis dan ukuran harus mengikuti mekanisme aturan yang telah ditentukan.

“Saya mau menata kontruksi papan reklame yang telah terpasang. Kita bisa lihat dilapangan jenis dan ukuram masih belum teratur dan itu yang perlu di tertibkan,” jelasnya.

Dirinya juga memberikan contoh papan reklame yang terpasang di Kota Batam terlihat tertata dan bagus dipandang mata masyarakat.

“Kami akan segera surati kepada pemilik papan reklame agar dapat dilakukan perbaikan. Jika tidak diindahkan maka akan ditegaskan sesuai dengan aturan,” tegas dia.

Perempuan yang tangguh dari partai Nasdem itu mengatakan, dirinya menyampaikan hal ini bukan hanya sebagai isapan jempol saja namun perlu ditindak lanjuti oleh dinas terkait.

“Dalam waktu dekat saya yang akan turun langsung ke lapangan untuk menertibkan papan reklame yang dinilai melanggar aturan,” tukasnya. (Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *