Natuna  

Perhelatan Pemilu Serentak 2024 Telah Lewat, Mari Kembali Tingkatkan Pembangunan Natuna

banner 120x600

Bupati Wan Siswandi saat memberikan arahan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Natuna

Ignnews.id, Natuna – Pelaksanaan Pemilihan umum serentak tanggal 14 Februari 2024 telah berjalan aman dan lancar, tinggal saatnya memfokuskan kembali untuk percepatan pembangunan kabupaten natuna.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi saat memimpin langsung apel 17 hari bulan dihalaman kantor Bupati Natuna bukit Arai. Senin (19/2/2024).

“Pada momen ini yang masih berkaitan dengan pelaksanaan pemilu serentak, saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD dilingkungan pemerintah kabupaten Natuna dan seluruh masyarakat khususnya yang telah mensukseskan pemilu dengan aman, dan kondusif,” ucapnya.

Dikatakannya, dengan telah terlaksananya hal tersebut lantas tugas sebagai pelayanan masyarakat menjadi tertunda. Untuk itu pihaknya menegaskan kepada seluruh organisasi perangkat daerah untuk segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam proses percepatan pembangunan Natuna.

“Perlu saya ingatkan bahwa kegiatan kita pada tahun 2024 ini sudah disahkan oleh DPRD, dan saya ingin secepatnya seluruh kegiatan segera dilaksanakan. Karena dalam hasil rapat dengan kepala keuangan daerah tidak ada masalah dengan anggaran,” tegasnya.

Tambahnya, pada pelaksanaan percepatan pembangunan seluruh pihak untuk saling bahu-membahu agar dapat menghasilkan pelayanan yang maksimal.

“Semoga saja dengan berjalannya seluruh kegiatan segala masalah dapat terselesaikan tepat waktu,” pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *