Natuna  

Peringatan HAB ke 77 Jadi Momen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kepada umat Beragama

banner 120x600

 

Ignnews.id, Natuna – Peringatan Hari Amal Bakti ke 77 tahun 2023 yang digelar oleh Kementerian Agama Kabupaten Natuna, menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh umat beragama khususnya di wilayah Natuna.

Selaku pembina upacara Bupati Natuna, Wan Siswandi memimpin langsung upacara bendera ditandai dengan pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera MAN 1 dihalaman kantor Kemenag Kabupaten Natuna.

“Pertama kita harus bersyukur atas pergantian tahun baru. Dimana di setiap diawal tahun juga di peringati sebagai hari bakti kementerian agama ke 77. Peringatan hari amal bakti menjadi momentum untuk tingkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh umat beragama khususnya di Natuna,” Ucap Wan Siswandi saat memberikan arahan, Selasa (3/1/2023).

Bupati Wan Sis menyampaikan, sesuai dengan tema yang di usung yaitu “Kerukunan Umat menuju Indonesia Hebat” menjadi penguat dalam menjalin kerukunan umat disetiap kehidupan berbangsa dan beragama.

“Jadi pada peringatan HAB ke 77 2023, menjadi pengingat untuk menjaga kerukunan umat. Bagaimana kerukunan umat menjadi salah satu faktor penting dalam kehidupan berbangsa dan beragama. Sehingga penting bagi kementerian agama sebagai simpul kerukunan umat,” ungkapnya.

Ia menambahkan dengan memiliki sikap dalam kerukunan umat harus dicontohkan oleh lembaga vertikal daerah melalui tinggi rasanya solidaritas dan sinergitas antar lembaga.

“Kita berharap melalui peringatan HAB ke-77 jadikan momentum untuk meningkatkan soliditas organisasi. Kemenag harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *