Beranda Kepri Anambas Perpustakaan Belum Dibuka Untuk Umum

Perpustakaan Belum Dibuka Untuk Umum

114
0
Tampak kantor Perpustakaan Anambas di Tarempa

Ignnews.id,Anambas-Perpustakaan Daerah Kepulauan Anambas belum dibuka untuk umum. Dengan alasan masih suasana pandemi covid-19 dan Petugas Perpustakaan masih melakukan pendataan dan perapian terhadap buku.

“Kami belum bisa membuka Perpustakaan Daerah dengan alasan masih pandemi, kemudian gedungnya juga masih dalam proses pembangunan. Dan kami belum bisa memastikan, kapan Perpustakaan ini dibuka,” kata Reny Perdayanti, Kepala Bidang Perpustakaan Daerah Kepulauan Anambas, Kamis (25/2/2021).

Reny mengakui, setelah gedung baru rampung dibangun, akan dilakukan dua pelayanan. Yaitu pelayanan untuk umum dan pelayanan untuk anak-anak.

Baca Juga:  Warga Korban Kebakaran Terharu Saat Bantuan Dari Bupati Muba Tiba

“Perpustakaan ini sudah mendirikan gedung baru, dan gedung baru ini dikhususkan untuk anak-anak. Selain itu penambahan gedung baru ini merupakan program pemerintah di tahun 2021,” ujar Reny.

Reny menambahkan, Perpustakaan Daerah sedang merencanakan penyediaan komputer untuk pengunjung perpustakaan. Tujuannya untuk memudahkan para pengunjung mengerjakan tugas sekolah maupun tugas kantor.

“Harapan kami dalam pelayanan perpustakaan, untuk memudahkan putra dan putri daerah Anambas mendapatkan referensi bacaan dan pembelajaran,” jelasnya. (Ririn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here