Beranda Kepri Anambas Personil Polres Anambas Gelar Goro Pasca Bencana

Personil Polres Anambas Gelar Goro Pasca Bencana

306
0
Personil Polres Anambas ketika gelar Goro usai Pasca Bencana (foto istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Kapolres Kepulauan Anambas perintahkan sejumlah personil untuk melaksanakan pembersihan material banjir berupa tanah, kayu dan batu yang menutup beberapa akses jalan di dua kecamatan, Selasa (22/12/2020).

Dua kecamatan yang dimaksud adalah Kecamatan Siantan dan Kecamatan Siantan Timur. Hal itu bagian dari pembersihan sisa dari bencana banjir dan tanah longsor akibat hujan lebat beberapa waktu yang lalu.

“Saat ini akses jalan menuju Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan sudah bisa dilalui oleh kendaraan. Kita kerahkan sejumlah personil untuk melakukan pembersihan sisa bencana kemarin,” kata AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K kepada Ignnews.id, Selasa (21/12/2020).

Baca Juga:  Hore Haris Gembira DAK Tak Dipotong

Ia mengatakan, untuk akses jalan menuju Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur belum bisa ditempuh karena akses jalan dipenuhi tanah dan lumpur. Pembersihan tersebut dibutuhkan alat berat.

“Kegiatan tersebut dibantu oleh masyarakat sekitar bersama personil Polres KKA. Kami berharap kepada seluruh masyarakat anambas agar dapat lebih waspada lagi dalam menghadapi bencana,” pungkas dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here