Natuna  

Pertandingan Bola Voli Antar Desa Diharapkan Jadi Ajang Silaturahmi

banner 120x600
Bupati Natuna Wan Siswandi saat menutup kegiatan pertandingan rakyat (Ft. Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswandi meminta kepada masyarakat agar pertandingan bola voli dan pertandingan rakyat di Desa Air Kumpai, Kecamatan Suak Midai menjadi ajang silahturahmi antar sesama.

Kegiatan ini, selain mempererat silaturahmi juga dapat mempererat hubungan persaudaraan warga Desa Air Kumpai, dan menjadi contoh bagi desa lainnya.

“jangan dilihat dari hadiah, tapi nilai persaudaraan, yang terus terjaga dan silahturahmi terus terjaga,” kata Bupati Natuna Wan Siswandi saat menutup kegiatan pertandingan bola voli dan pertandingan rakyat, di lapangan bola voli Desa Air Kumpai. Minggu (30/10/2022).

Bupati Natuna Wan Siswandi saat menyerahkan bantuan kepada panitia pelaksana (Ft. Istimewa)

Ia mengaku sangat mendukung kegiatan positif yang digelar oleh Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Air Kumpai dan mengucapkan selamat atas suksesnya kegiatan yang dilaksanakan.

“Saya menyambut baik kegiatan ini, semoga kegiatan positif ini terus dilaksanakan dan menjadi sarana silaturahmi,” pungkasnya.

Para unsur OPD turut hadir dalam kegiatan penutupan pertandingan rakyat (Ft. Istimewa)

Sementara ketua PKK Desa Air Kumpai Susanti mengucapkan terima kasih kepada Bupati Natuna atas kunjungan dan sudah menutup kegiatan yang mereka laksanakan sejak 24 September 2022 lalu itu.

“Terima kasih banyak pak,” ucapnya

Ia menerangkan tujuan dari kegiatan adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan memperkuat hubungan persaudaraan mereka.

“Program tahunan ibu-ibu tim penggerak Desa Air Kumpai, sudah di agenda tiap tahun,” pungkasnya. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *