Perubahan Ekonomi Dinanti Masyarakat Kepada Bupati dan Wabup Natuna Terpilih

Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama Rodial Huda terpilih akan segera dilantik pada tanggal 24/5/2021 (foto net)
banner 120x600

ignnews.id,Natuna-Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih Wan Siswandi bersama Rodial Huda berjanji akan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, besar harapan masyarakat Natuna terhadap Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Jum’at (21/5/2021).

Kata Bupati Natuna, Wan Siswandi, harapan yang dikehendaki masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 cukup tinggi, selain itu juga ia katakan, pemulihan ekonomi dan infrastruktur lainnya bagian dari visi misi selama kepemimpinan mereka yang akan dituntaskan juga.

“Insallah, kami akan melakukan hal tersebut. Rencana pelantikan dilaksanakan pada tanggal 24/5/2021 di gedung Daerah Provinsi Kepri. Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat Natuna agar tetap ikut berperan serta dalam mendorong pembangunan Natuna yang lebih baik,” kata Wan Siswandi selaku Bupati Natuna kepada ignnews.id, Jum’at (21/5/2021).

Sementara itu, salah seorang warga Kabupaten Natuna, Aswandi mengatakan, dengan terpilihnya Pak Wan Siswandi bersama Pak Rodial sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna akan memberikan suatu warna perubahan bagi Kabupaten Natuna kedepannya. Diketahui juga Bupati Natuna sangat paham dengan sistem pemerintahan dengan notabene beliau mantan Sekretaris Daerah Natuna.

“Besar harapan kami kepada beliau berdua untuk meningkatkan dan melakukan perubahan terhadap ekonomi Natuna yang lebih baik,” kata dia. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *