PGRI Rayakan HUT Kemri Ke 77 Tahun

Peserta lomba gerak jalan yang digelar PGRI Siantan (ft-istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melakukan berbagai kegiatan perlombaan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas, Tony Karnain Ph.D mengatakan, bahwa kegiatan ini kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemri ke 77 tahun. Peserta kegiatan lomba gerak jalan yakni dari tingkat pelajar dari sekolah PAUD/TK, SD/MI, SMP /MTS, SMA/MA/SMK seluruh Kecamatan Siantan.

“Acara di lapangan bola Sulaiman Abdullah Kelurahan Tarempa, kegiatan lomba gerak jalan untuk pelajar yang dilaksanakan oleh PGRI Kecamatan Siantan bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas,” ungkap Tony Karnain kepada ignnews.id, Sabtu (7/8/2022).

Kegiatan didasari semangat PGRI sebagai salah satu upaya memulihkan mental dan semangat siswa setelah lama didera atau di hantam pandemi covid-19. Meskipun dengan keterbatasan tapi PGRI kecamatan dan disdikpora tetap melaksanakan kegiatan ini dan ini sangat luar biasa.

“Semoga dengan kegiatan ini pelajar anambas dapat kembali semangat untuk belajar demi meniti masa depan yang nantinya berguna khususnya untuk kepulauan anambas sendiri,” tutup dia. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *