Beranda Daerah Pohon Besar Tumbang Tiang Listrik Patah

Pohon Besar Tumbang Tiang Listrik Patah

130
0
Tampak foto tim teknis PLN Letung saat memperbaiki tiang listrik yang rusak akibat ditimpa pohon besar. (foto Ignnews.id)

Ignnews.id, Jemaja Timur-Akibat pohon tumbang ditiup angin menimpa tiang listrik yang berada di simpang tiga Desa Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur telah terjadi pemadaman total secara keseluruhan di dua kecamatan yakni Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur, Sabtu (13/6/2020).

Kepala Sub Rayon PLN Letung Ridwan ketika ditemui wartawan Ignnews.id dilapangan mengatakan, bahwa ada pohon tumbang dan kabel listrik berserakan dijalan raya sehingga membuat arus listrik padam total secara keseluruhan.

“Kita belum bisa memastikan sampai jam berapa arus listrik akan menyala. Pastinya tim kami sedang bekerja memperbaiki kabel dan tiang listrik tersebut,”ungkap Ridwan selaku Kepala Sub Rayon PLN Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (13/6/2020).

Baca Juga:  Rumah Kayu Palmatak Dilahap Si Jago Merah

Dengan adanya hantaman pohon besar tersebut, tiang listrik mengalami patah dan rusak parah ditambah kabel listriknya putus dan berserakan di jalan raya.

“Oleh sebab itu pihaknya meminta maaf atas ketidaknyamanan pelayan kepada seluruh pelanggan yakni Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur,”sebut Ridwan.

Tambahnya, beruntung tidak ada yang menjadi korban saat kejadian tiang listrik tumbang ditimpa pohon.

“Alhamdulilah, tidak ada korban. Kita upayakan malam ini arus listrik akan menyala kembali,”tutur dia. (Fd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here