Beranda Kepri Anambas Polisi Amankan Sidang Pleno Surat Suara

Polisi Amankan Sidang Pleno Surat Suara

342
0
Tampak anggota polisi ketika melakukan pengamanan kotak suara tiba di BPMS.Foto Ignnews.id

Ignnews.id,Anambas-Polres Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terjunkan 31 personil dalam rangka pengamanan penghitungan surat suara saat sidang Pleno tingkat kabupaten di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Selasa (15/12/2020).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K bersama 31 personel polres melakukan pengamanan pelaksanaan dan pengawalan dari bergesernya kotak beserta surat suara dari gudang logistik KPU Kepulauan Anambas hingga ke gedung BPMS.

“Ada beberapa personel Satlantas beserta Personel yang telah disprintkan untuk mengawal surat suara dari gudang sampai ke tujuan,”ungkap AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, Selasa (15/12/2020).

Baca Juga:  Gedung DPRD Kepri Diduduki Mahasiswa dan Perwakilan Buruh

Kapolres Cahkyo mengatakan, pelaksanaan pleno tersebut diperkirakan akan berlangsung selama 2 hari, personel Polres sudah ditugaskan untuk melaksanakan pengamanan didalam dan diluar lingkungan gedung.

“Kami akan antisipasi Potensi gangguan sekecil apapun yang bisa merusak jalannya Pleno. Seluruh personel yang bertugas juga melakukan pengawasan terhadap protokol kesehatan mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan pada masa pandemi covid19,” tutupnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini bisa dipastikan seluruh peserta yang mengikuti, sudah menerapkan protokol kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ruangan, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here