Beranda Kepri Anambas Polres Anambas Sebarkan 500 Paket Sembako

Polres Anambas Sebarkan 500 Paket Sembako

72
0
Tim Polres Anambas menyalurkan sembako kepada yang berhak menerima akibat dampak pademi covid-19. (Foto Istimewa)

Ignnews.id,ANAMBAS-Dari hasil survei yang dilakukan oleh tim Polres Kepulauan Anambas, mulai dari petani, buruh, nelayan, fakir miskin, pemulung, pedagang kecil, orang cacat, marbot masjid, pekerja tidak tetap menjadi target sasaran pembagian bahan sembilan bahan pokok (Sembako), Jum’at (15/5/2020).

Tim Polres Kepulauan Anambas disebar diseluruh Polsek di Anambas melakukan Bhakti sosial dengan menyalurkan sembako. Hal itu dinilai sejumlah masyarakat banyak yang terdampak akibat masa pademi covid-19.

“Usulan dan pendataan yang dilakukan survei oleh tim ada sekitar 500 penerima yang berhak menerima akibat dampak masa pademi covid-19 saat ini. Hari ini kita bagikan sebanyak 500 paket sembako,” kata AKBP Cakhyo Dipo Alam, SIK selaku Kapolres Kepulauan Anambas kepada IGNNEWS.ID, Jum’at (15/5/2020).

Baca Juga:  Pemda Harus Siapkan Peti Mati Antisipasi Covid

Kata dia, kegiatan ini disejalankan dengan seluruh jajaran Polda Kepulauan Riau. Dirinya didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Anambas yakni Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam dan seluruh anggota Polres dan Bhayangkari Anambas.

“Hal ini bagian dari meringankan beban masyarakat akibat dampak dari masa pademi covid-19 saat ini. Kita gelar seluruh Anambas,” ujar dia.

Dirinya juga menerangkan, setiap hari pihak Polres membuka dapur umum dan makanannya dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Penyemprotan disinfektan dan pengecekan suhu kepada masyarakat setiap hari kita laksanakan,” jelas dia.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here