Polres Kepulauan Anambas Telah Memiliki Gedung Serbaguna

Acara serah terima jabatan dilaksanakan di gedung Serbaguna Polres Kepulauan Anambas (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Menjalin komunikasi itu penting bagi Pejabat Utama (PJU) yang baru dilantik dan bisa beradaptasi dengan anggota serta hubungan sinergitas antara Forkominda Kabupaten Kepulauan Anambas, acara dilantik di gedung serbaguna Polres yang baru diresmikan, Senin (19/12/2022).

Menurut AKBP Syafrudin S. Sakti selaku Kapolres Kepulauan Anambas mengatakan, sinergitas dan membangun komunikasi itu penting dalam melaksanakan tugas agar bisa bekerja secara maksimal.

“Tentu persiapan-persiapan menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 mendatang perlu sinergitas dan jalin komunikasi yang baik,” ungkap AKBP Syafrudin S Sakti kepada ignnews.id, Senin (19/12/2022).

Katanya, selain melaksanakan serah terima jabatan ia juga menyampaikan secara resmi telah ada gedung serbaguna yang berada di lokasi Polres Kepulauan Anambas.

“Gedung itu bisa banyak fungsi, bisa untuk menggelar kegiatan-kegiatan pelantikan, olahraga dan lainnya,” ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi kepada PJU yang telah mengabdi dan berpindah tugas di tempat yang baru diharapkan dapat menjaga hubungan, komunikasi, komitmen dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Rotasi ini dilakukan untuk penyegaran di tubuh institusi Polri. Biasa itu jika ada dilakukan rotasi,” tuturnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *