Polres Natuna Adakan Wisuda Purnawira Bhakti Polri Periode 2019-2020

banner 120x600

Natuna (Ignnews.id) – Guna memberikan penghargaan kepada anggota PNS Polri yang telah memasuki masa Pensiun, Polres Natuna melaksanakan Wisuda Purnawira Bhakti Polri yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Kepri dan jajaran pada, Kamis (26/11) kemarin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak, oleh Polda Kepri dan Polres Jajaran dalam rangka menghargai jasa para Bhayangkara sejati ataupun PNS yang berkerja di ruang lingkup Polri yang telah mengabdikan seluruh jiwa raganya untuk NKRI.

“Kegiatan ini salah satu bentuk penghargaan bagi para Bhayangkara sejati ataupun bisa disebut PNS Polri. Yang selama ini telah membantu dan mengabdi dirinya untuk negara,” kata Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan secara Virtual yang dipimpin oleh Kapolda Kepri dan di hadiri oleh Pju (Pejabat Utama) Polda Kepri dan diikuti oleh Polres Jajaran Polda Kepri melalui sarana video Conference (Vicon).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, juga menyampaikan, terimaksih banyak kepada Pengatur TK I Raini Fatmah atas pengabdian selama ini yang telah mengabdikan dan mendedikasikan dirinya untuk kepentingan penugasan Polri.

“Semoga dengan berakhirnya masa dinas ini, bukan berarti berakhirnya juga Silaturahmi antara kita,” ucapnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan Kapolres Natuna memberikan Bingkisan dan penghargaan kepada Purnawirawan Polri/PNS tersebut dan dilanjutkan dengan sesi Foto Bersama. Laporan (Har)kegiatan dilaksanakan secara Virtual yang dipimpin oleh Kapolda Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *