Polsek Gunung Kijang Gencar Percepatan Vaksinasi

Kapolsek Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Iptu Melki Sihombing
banner 120x600

ignnews.id,Bintan-Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan terpantau aman dan terkendali. Hal ini dibenarkan langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gunung Kijang, IPTU Melki Sihombing.

“Kita terus lakukan pengawasan, dari mulai pendistribusian ke puskesmas sampai pelaksanaan vaksinasi ke masyarakat,” ujar Iptu Melki Sihombing yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Narkoba Polresta Barelang, Senin (7/6/2021) siang.

Lagi dijelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah mengupayakan percepatan vaksinasi dengan melakukan koordinasi ke setiap kelurahan serta Kepala Puskesmas (Kapus).

“Saya sudah koordinasi ke Kapus Toapaya agar proses vaksinasi cepat sampai ke masyarakat, jika ada kendala di lapangan adalah kebanyakan masyarakat banyak yang tidak mau vaksin, tapi kami terus mengedukasi ke setiap desa dan kelurahan,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan untuk saat ini kuota vaksin di Kecamatan Gunung Kijang mencukupi dan terus mengupayakan agar program ini sampai ke masyarakat.

“Kami tengah mengupayakan agar vaksin ini cepat sampai ke masyarakat ke tingkat RT dan RW di desa, sehingga program pemerintah ini terjalankan,” pungkasnya. (Oppy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *