Beranda Headline Prabowo Perintah Menangkan Soerya-Iman 2020

Prabowo Perintah Menangkan Soerya-Iman 2020

271
0
Terlihat foto Ketum DPP Gerindra ketika menyerahkan surat rekomendasi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri periode 2020-2024. (foto net)

Ignnews.id,Jakarta-Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah mengeluarkan surat rekomendasi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau periode 2020-2024 di Jakarta.

Surat rekomendasi tersebut telah ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Sekretaris Jenderal Partai Gerindra H. Ahmad Muzani setelah melalui proses rapat seleksi partai.

Dalam isi surat rekomendasi tersebut memberikan kepada Dr H. M. Soerya Respationo, S. H, M. H sebagai bakal calon Gubernur Kepri periode 2020-2024 dan Iman Setiawan,S.E, M. M sebagai bakal calon Wakil Gubernur periode 2020-2024.

Baca Juga:  Medsos Sebagai Metode Efektif Berkampanye

Surat itu juga memerintahkan kepada pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Provinsi Kepri untuk dapat melakukan koordinasi dengan kedua pasangan bakal calon dalam hal persiapan pencalonan tersebut.

Seluruh pengurus DPD Gerindra Provinsi Kepri hingga penggurus ranting serta anggota DPR yang menjabat dari partai Gerindra agar dapat mengamankan dan memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri periode 2020-2024 tersebut. Surat telah ditanda tangani dan diterbitkan, Jakarta, 15 Juni 2020. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here