Beranda Kepri Anambas Pria Jatuh Dari Lantai Tiga Langsung Meninggal Dunia

Pria Jatuh Dari Lantai Tiga Langsung Meninggal Dunia

2337
0
Rumah berlantai tiga di jalan Ahmad Yani menjadi saksi bisu atas kejadian jatuhnya korban dari atap rumah

Ignnews.id,Anambas-Isak tangis pecah keluar dari salah satu rumah warga yang terletak di jalan Ahmad Yani Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akibat adanya seorang laki-laki (IA) usia 30 tahun terkapar di akses jalan raya tepat didepan rumah tersebut.

Laki-laki yang terkapar di jalan aspal akibat jatuh dari atas atap saat hendak memperbaiki atap rumah yang bocor, belum sempat selesai perbaiki. Korban jatuh, kuat dugaan menyentuh kabel arus listrik yang melintang diatas atap rumah.

Baca Juga:  Satu Orang Warga Hilang Saat Memancing, Basarnas Terus Mencari

Kapolsek Siantan, AKP Septimaris mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh tim Polsek saat itu korban sekitar pukul 15.10 WIB berada di kamar bersama temannya, kemudian korban naik ke atap rumah dengan tujuan ingin memperbaiki atap kamar.

“Kuat dugaan saat menyentuh kabel listrik itulah korban jatuh ke bawah dari atas atap yang berlantaikan tiga tingkat. Kepalanya mengeluarkan darah ketika sudah berada di aspal. Posisi korban saat itu terlentang,” ungkap AKP Septimaris selaku Kapolsek Siantan kepada wartawan, Senin (21/12/2020).

Baca Juga:  Gubernur Kepri Resmikan Gedung Baru SMKN 1 Bunguran Timur Laut

Kata dia, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Tarempa dan saat itu telah dinyatakan tidak bernyawa lagi alias meninggal dunia.

“Tampak ditubuh korban mengalami luka bakar hingga kulitnya melepuh,” sebutnya.

Diketahui kejadian musibah itu sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (21/12/2020) di jalan Ahmad Yani Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan KKA. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here