Program Jumat Barokah, Bagikan Konsumsi

Usai sholat Jumat para jemaah menikmati hidangan yang disediakan melalui program Jumat Barokah di Masjid Al Ikhlas dan masjid Assolihin Desa Arung Hijau, Siantan Selatan, Anambas
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Manajemen Jef’s Cafe dan Resto ikut berkontribusi pada program Jumat Barokah, berupa sedekah kosumsi.

Kali ini dibagikan kepada jemaah habis Salat Jumat di Mesjid Al-Ikhlas Arung Hijau dan Mesjid Assolihin dalam lingkungan Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Anambas Kepri.

Ketua Yayasan H Tamar Johan Mengucapkan terima kasih kepada donatur yang berpartisipasi.

“Seperti Bapak Japrizal selalu pengelola Jef’s Cafe dan Resto. Semoga mendapat limpahan pahala dari Allah. Begitu juga dengan para donatur lainnya,” ucapnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini, masyarakat lain ikut serta berpartisipasi serta tergerak membantu sesama. Sebagai salah satu upaya meningkatkan sedekah dan amal ibadah.

Serta bagi yang membutuhkan bisa mengambil di berbagai lokasi yang disiapkan.

Menurutnya, kegiatan ini sangat tepat di kawasan pendesaan. Kondisinya, masih banyak warga tak mampu. Serta upaya mengajak masyarakat rajin ibadah salat.

Dituturkannya, program Jumat barokah ini dilaksanakan setiap hari Jumat secara terus menerus sejak awal Juni 2021. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *