Beranda Kepri Anambas Promkes Penting Bagi Warga Anambas

Promkes Penting Bagi Warga Anambas

132
0
Terlihat tim dari Puskesmas Tarempa dalam sampaikan Promkes kepada masyarakat

Ignnews.id,Anambas-UPT Puskesmas Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) gencar melakukan Promosi Kesehatan (Promkes) terkait penerapan peraturan protokol kesehatan di KKA.

Syafrizal,SKM selaku petugas yang telah ditunjuk untuk melakukan Promkes mengatakan, promosi kesehatan ini sudah dilakukan di enam desa yang ada di Kecamatan Siantan.

“Kegiatan ini kami lakukan di setiap desa yang ada di Siantan. Hari ini jadwal kami di Tarempa Selatan dan Desa Tarempa Barat Daya yang akan dilakukan selanjutnya,” ungkap Syafrizal sebagai petugas kesehatan, kemarin.

Baca Juga:  Kades Air Biru Terkesan Turtutup Mengenai Anggaran, Ada Apa?

Kata Syafrizal, seluruh petugas promkes dari UPT Puskesmas sangat berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan apalagi saat ini sudah ada sejumlah warga yang terpapar covid-19.

“Besar harapan kami dari tim Promkes kepada seluruh masyarakat menerapkan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) dimana pun dan kapanpun. Alhamdulilah, kita kami disambut baik oleh masyarakat,” pungkas dia. (Julina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here