Beranda Daerah Protkes Diperketat Seluruh Kapal Sandar Pelabuhan Kuala Maras

Protkes Diperketat Seluruh Kapal Sandar Pelabuhan Kuala Maras

426
0
Penumpang ketika tiba di pelabuhan Kuala Maras di cek kesehatan dengan protkes yang ketat (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Jemaja-Setelah ada yang terpapar covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) seluruh kapal angkut penumpang yang sandar dipelabuhan Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur di cek kesehatan dengan ketat oleh tim gugus tugas covid-19 kecamatan.

“Malam ini, kapal angkut penumpang dari pelabuhan Tarempa menuju Kuala Maras diperiksa Protkes,” ungkap Agus Ilham selaku Koordinator Lapangan Gugus Tugas Covid-19 kecamatan, Jum’at (6/11/2020).

Kata dia, setiap penumpang yang tiba dipelabuhan disemprot menggunakan disenfektan,cek suhu,cuci tangan dan wajib menggunakan masker. Ada aekitar 45 orang menggunakan kapal kayu denganan nama Nelayan Abadi.

Baca Juga:  Polsek Jemaja Gelar Gaktibplin Terhadap Sejumlah Personil

“Kapal motor terbuat dari kayu itu tiba dipelabuhan pukul 18.30 WIB. Kapal feri angkut penumpang pesawat dari Tarempa juga kami periksa kesehatannya,” ucapnya.

Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Hal ini terus dilakukan penerapannya, dan diharapkan seluruh warga dapat tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

“Hindari dari kerumunan masa dan tetap jaga jarak. Patuhi protokol kesehatan. Kita harus bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tukas dia.

Terlihat sejumlah anggota Polsek, anggota TNI dan pegawai Dishub serta dari BPBD di kegiatan tersebut. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here