Proyek Rehab Pelabuhan Kuala Maras Tembus Rp 11 Miliar

Meterial yang akan dilaksanakan oleh CV. Sultan Batu Hapis di pelabuhan Pikuk
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Pekerjaan proyek pembangunan rehabilitasi pelabuhan Pikuk Kuala Maras Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepri akhirnya dilaksanakan setelah material tercukupi dilokasi pekerjaan, sebelumnya terhambat akibat distribusi material tidak ada.

Bahtiar sebagai koordinator lapangan mengatakan, pihaknya akan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan yang telah ditentukan.

“Kami pastikan proyek rehabilitasi pelabuhan Pikuk Desa Kuala Maras akan selesai dengan waktu yang ditentukan. Kami juga berharap dukungan semua pekerjaan pihak agar bisa berjalan dengan lancar,” kata Bahtiar sebagai koordinator proyek di lapangan ketika ditemui, Minggu (6/8/2023).

Kata dia sumber dana proyek tersebut dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) yang dialokasi melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023.

“Ada koridor, kanopi dan lampu di pelabuhan itu yang diperbaiki.Untuk saat ini pekerjaan sudah progres hampir 80% di material dan lainnya sudah ada semua,” sebut dia.

Nilai proyek rehabiliatasi yang dimenangkan oleh CV Sultan Batu Hapis dengan nilai anggaran sebesar Rp. 11.250.269.581,11. Pekerjaan dilaksanakan selama 240 hari kalender. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *