PT Samudera Siantan Sejahtera Sponsori Turnamen Futsal Perdana Pasca Pandemi Covid-19

Saat pembukaan turnamen futsal perdana di Bayhil (foto ignnews.id)
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Panitia Samudera Siantan Sejahtera Cup telah menutup pendaftaran bagi peserta yang ikut bertanding di permainan sepak bola Futsal, acara telah dibuka oleh Wakil Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Halim di lapangan bola Bayhil, Tarempa, Minggu (31/10/2021).

Abdul Halim mengatakan, pendaftaran dibatasi oleh panitia hanya sebanyak 32 tim saja, diketahui sejak dibuka pendaftaran cukup antusias dan panitia menetapkan setiap tim dikenakan biaya sebesar Rp 600 ribu pertim.

Kata dia, asas setiap tim dalam pertandingan nanti wajib menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga dan kerjasama yang baik, tidak ada anarkis dan hal-hal yang diatur oleh panitia wajib dipatuhi dan taati.

“Semoga dalam pertandingan sepak bola futsal dapat melahirkan pemain yang berbakat dan bisa di ikut sertakan dalam turnamen tingkat provinsi nantinya,” ungkap Abdul Halim selaku Wakil Ketua PSSI Anambas kepada ignnews.id, kemarin.

Dirinya juga mengatakan, pertandingan ini tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan. Setiap pemain sebelum masuk ke lapangan bola di cek suhu tubuh terlebih dahulu. Jika suhu tubuh melebihi kapasitas maka tidak dibenarkan ikut bermain.

“Panitia juga disponsori dari salah satu pengusaha muda yakni Pak Steven selaku Direktur PT Samudera Siantan Sejahtera. Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi yang baik dan berjalan dengan lancar,” tukasnya.

Lanjutnya, sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia bahkan dunia dan tidak luput Kabupaten Kepulauan Anambas dan sejak itu juga segala turnamen tidak dibenarkan menggelar kegiatan sejenis ini. Dengan telah menurun drastis pasien terpapar dan status hijau dan vaksinasi telah mencapai target maksimal maka pihaknya berani menggelar kegiatan turnamen.

“Ini kali pertama dilakukan turnamen terbuka untuk umum sejak pandemi covid-19 melanda. Semoga kedepannya terus normal dan tidak ada lagi pandemi covid-19. Namun kita tetap himbau agar semua peserta wajib menjaga kesehatan,” tukasnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *