Pulang Dari Jakarta Pasien Langsung Positif Korona

Paras Siregar sebagai Satgas Covid-19 KKA saat gelar press rilis
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa (AH) dinyatakan positif terpapar korona dengan riwayat melakukan perjalanan dinas ke Jakarta, kini pasien telah dikarantina.

Bukan hanya AH saja yang positif, AMI juga terpapar positif korona hasil dari tracing dari pasien AH. Saat ini Dinas Kesehatan melakukan tracing terhadap orang-orang yang kontak langsung dengan kedua pasien tersebut.

“Ya, hari ini bertambah dua orang pasien korona di Kabupaten Kepulauan Anambas. Sudah 43 pasien yang terpapar, kemudian 11 pasien dinyatakan sembuh, lalu satu pasien meninggal dunia, hampir setiap hari ada pasien positif korona,” ungkap Paras Siregar selaku tim Satgas Covid KKA saat gelar press rilis, kemarin.

Kata dia, pasien AH mengeluhkan demam setelah kembali dari perjalanan dari Jakarta dan dilakukan swabtest dan PCR oleh tim satgas lalu mendapatkan hasil positif.

“Kita fokus terhadap trancing terhadap orang yang melakukan kontak langsung dengan pasien AH. Saya berharap kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan,” sebut dia. (Julina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *