Beranda Daerah Puskesmas Palmatak Siap Layani Pasien Kembali

Puskesmas Palmatak Siap Layani Pasien Kembali

60
0
Foto gedung Puskesmas Palmatak yang baru selesai di bangun (foto dok Puskesmas Palmatak)

Ignnews.id,Palmatak – Unit Pelaksanaan Teniks (UPT ) Puskesmas Palmatak yang bertempat di Desa Putik, Kecamatan Palmatak kini kembali beroperasi setelah ditutupnya Puskesmas pada 28 April 2021.

Ditutupnya Puskesmas Palmatak dikarenakan terdapat dua orang Karyawan Puskesmas yang terpapar Covid-19. Oleh karena itu, Pihak Puskesmas menghentikan peroperasian Pelayanan Puskesmas sementara waktu.

“Memang kemarin pada 3 Mei 2021, kami kembali operasikan pelayanan di Puskesmas Palmatak. Setelah ditutup akibat ada tenaga medis kami yang terpapar Covid-19 setelah dilakukan Swab test dan dinyatakan Positif oleh satuan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Anambas.” Ujar Ruslan, Kepala UPT Puskesmas Palmatak saat dihubungi ignnews.id, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:  Pegawai Dinas Inspektorat Anambas Terpapar Covid-19

Ia mengatakan, dua orang tenaga medis yang terpapar Covid-19, telah di isolasi mandiri di Rumah dan di Dive resort. Kemudian seluruh Puskesmas dilakukan tracing terhadap seluruh karyawan di Puskesmas Palmatak.

“Hingga sampai detik ini, pelayanan masyarakat Puskesmas Palmatak ini kami operasikan secara normal kembali setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Satuan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten kepulauan Anambas,” tutup dia. (Ririn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here