Rahma dan Endang Temui Anak Yatim Dalam Perayaan Empat Tahun Kepemimpinan

Walikota, Hj. Rahma didampingi suami dan Wakil Walikota Tanjungpinang berdampingan istri ketika acara berlangsung (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Tanjungpinang-Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Rahma, S.Ip dan Endang Abdulah, S.Kp., M.Si merayakan empat tahun bersama dalam masa kepemimpinan selama menjabat dan diiringi pengajian dan bersenda gurau bersama anaka panti asuhan Al Fitrah di jalan Sidurejo, Tanjungpinang, Rabu (21/9/2022).

Selama empat tahun memimpin di Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma mengatakan tentu ada kelemahan dan kelebihan dalam sejumlah sektor pembangunan. Pihaknya juga pernah membawa kebanggaan bagi Kota Tanjungpinang, salah satunya Penghargaan peringkat pertama nasional anugrah BKN award 2022, membawa Kota Tanjungpinang Empat kali berturut-turut mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak 2022 kategori Madya.

Rahma diketahui kader partai Nasdem juga mengatakan sejumlah program telah dijalankan dan tuntas seperti, Quran Center, Mall Pelayanan Publik, Rumah Singgah sebagai fasilitas pasien rujukan Batam dan Jakarta, Rumah Khusus Covid-19, Pembangunan Puskesmas Sei Jang, Pembangunan Gedung PGRI, Pembangunan Pasar Potong Lembu, Pengelolaan SWRO dan SPAM, Revitalisasi Gedung LAM Kota Tanjungpinang, Penataan Kawasan Kota Kumuh, Pemasangan Lampu Bukit Manuk, Penataan Panggung Balai Adat.

Selain hal tersebut selama kepemimpinan ini sudah banyak berbagai capaian yang di raih seperti Keberhasilan menyelesaikan aset Pemkab Bintan kepada Pemko Tanjungpinang Bersama KPK dan Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Penyeselasian aset PT.ANTAM menyelesaikan lahan hibah
Pasca tambang PT.ANTAM kepada Pemko Tanjungpinang.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas atas dukungan dan partisipasinya dalam mendorong pembangunan Kota Tanjungpinang selama ini,” kata Hj Rahma selaku Walikota Tanjungpinang, Rabu (21/9/2022).

Kata dia, masih satu tahun dirinya menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang kedepannya akan fokus melakukan perbaikan infrastruktur akses jalan dalam rangka pencegahan banjir demi kenyamanan masyarakat.

“Infrastruktur yang menjadi konsentrasi kami. Pembangunan kita selama masa pandemi covid-19 banyak terhambat dan tidak bisa maksimal dalam menuntaskannya,” terangnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Hj.Rahma,S.Ip (Walikota Tanjungpinang), Endang Abdullah,S.Kp.,M.Si (Wakil Walikota Tanjungpinang), Agung Wiradarma (Ketua PK-PKK) dan didampingi oleh Zulhidayat (Sekda Kota Tanjungpinan) , seluruh Staf Ahli, Waris Asisten, Kepala OPD, Kabag, Hj.Wahyu Andrajati (Kepala Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah) , Camat dan Lurah Sekota Tanjungpinang. (Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *